Kamis, 20 Maret 2014

Inspiration

Inspiration

Inspiration...kita mungkin sering dengar kata "INSPIRATION" tapi sebenar nya kalian tau gak arti dari kata itu?,inti dari kata nya cuman 1 yaitu 
"terinspirasi".kalau kita flashback ke belakan aku jadi teringat dengan 3 film di indonesia yaitu film 5 cm,Ayah mengapa aku berbeda,dan Rumah tanpa jendela
ketiga film itulah yang membangkitkan semangat anak bangsa karena dari tiap film yg menInspiration akan membawa kita ke dalam sebuah Drama.

Film 5 cm
keunggulan nya:
  • tentang persahabat yg kuat
  • tidak kenal putus asa
  • dan mengajari bahwa selain orang tua SAHABAT juga penting


yang kedua film Ayah mengapa aku berbeda

keunggulan:

  • mengajari kita kesabaran
  • tidak mudah putus asa
  • memperjuangkan hidup nya dari penyakit yg parah
  • dan menghargain seberapa penting nya agar tidak menyia-nyiakan hidup


yang ke tiga Rumah tanpa jendela

keunggulan:

  • tidak mudah menyerah
  • mengajari kita arti hidup
  • tidak menyia-nyiakan waktu
  • mengajari kita sabar
  • dan arti sebuah langkah demi langkah kehidupan


yaa...saya harap postingan saya ini juga dapat meng inspirasi banyak orang.dan belajarlah untuk menghargain hidup ini!!

karya : Shafira Aurelia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar