Selasa, 08 April 2014

Fakta-fakta tentang Jomblo

JOMBLO

Kalian tau gak artinya JOMBLO ???.pada bingungkan,kenapa bingung coba,padahal kan kita sering bilang ke seseorang dengan kata JOMBLO.yaaudah deh dari pada bingung-bingung sini biar aku kasih tau arti nya dan juga beberapa fakta-fakta dari jomblo.

JOMBLO = jomblo itu adalah keadaan/status kita yg masih sendiri 

Fakta-fakta Jomblo :
1.Jomblo itu paling gak suka kalau udah denger kata "happy anniversary",dan juga kata2 yg romantis atau semacamnya

2.Jomblo itu paling gak suka kalau "udah liat gambar / status orang yang menyangkut nama dia dan pasangan nya dan juga ada tanggal jadian mereka".buat jomblo itu adalah hal yg paling nyesek !

3.Jomblo itu paling gak suka sama yang namanya "hari valentine".karna bagi jomblo hari valentine itu cuman bisa buang-buang waktu dan juga uang,dari pada beli2 barang yg gak penting mending juga beli makanan tar juga bikin kenyang #hahahha...

4.aku bingung ada yang namanya "hari valentine",tapi kenapa gak ada yang namanya "Hari Kejombloan"???.bener gak sih #mblo?

5.Jomblo paling gak suka klau udah yang nama nya "malem minggu" ,buat para jomblo yang nama nya malem minggu itu adalah malem yang paling menyedihkan & menyeramkan.pada tau gak kenapa alasannya?.karena kalau malem  minggu kan identik dngan yg namanya pasang2 pada pergi malem mingguan ataupun hangout keluar yg paling sering itu adalah pergi nonton ke bioskop,padahalkan kita bisa nonton di rumah !.nah..buat para jomblo itu mengerikan karena bisa bikin dompet jadi tipis,apalagi yaa pasangan nya yg yaa...gtulah..#hahaha

6.Dan selanjutnya jomblo paling anti sama yg namanya "di PhPin" karna yaa jomblo kan berpengalaman ngerasain yg namanya di PHPin sm seseorang.apa lagi kita udh di PHPin trus orang itu ngilang gitu aja kalian tau gak kyak apa?.kya "jalangkung" yaa kan #mblo?

7.Jomblo paling gak suka klau udah di tanya
A :"lu udah berapa lama jadi jomblo?,kok gak mau nyari yg lain sih?" ,trus Jomblo jawab
J : "yaa..menurut lu?,lu emang nya udah gak jomblo lagi?,udh dapet yg baru?" ,trus dia jawab
A :"yaa..belum sih..gw jg masih sama kyak lu" ,trus jomblo jawab lagi
J :"nah !..klau gtu ngapain lu nanya ke gw?,klau kita sama-sama jomblo" #plak...#plak..#bla..bla..bla..

8.Dan banyak penyayi / pencipta yg ngeluarin lagu yg galau-galau,gw sendiri bingung itu maksudnya kasian sm jomblo atau gimana?.tapi bagi jomblo itu adalah suatu lagu yg harus di dengerin oleh smua orang ,biar semua tau klau Jomblo jg bukan seperti yg mereka pikirkan

9.yaa..buat para JOMBLOWERS mereka cuman bisa nungguin aja kapan sebuah keajaiban itu datang pada dirinya "amin..." sabar yaa #mblo

10.#Jomblo itu meyenangkan !!... nah buat para jomblowers jgn galau-galau lg karna sebenarnya jd jomblo itu asyik loh.. dan jomblo itu bebas bisa ngapain aja dan bisa ngelepas smua rasa galaunya,tp jgn terlau keenakan krn tanpa sadar kita jg bisa nusuk seseorang dr belakang hati-hati yaa Mblo..

Kalian tau gak kok aq tau banget tentang jomblo,yaa karna gw jg sama gw juga salah satu dr JOMBLOWERS 

nah..buat semuanya yg lg galau,sedih,senang,yg lg jomblo, dan yg baru di putusin pacarnya untuk ngehilangi rasa sedih kalian bisa gabung dan suruh semua temen2 kalian kungjungi blog ini
mau temen,sahabat,mantan pacar,yg lg sendirian,abang /kaka kalian,cang / cing ,nyak /babeh , masbro / mbabro , dan para JOMBLOWERS kunjungi blog saya dijamin bakalan saya hibur karna saya juga jomblo saya jg mau ngehibur para Jomblowers dengan lawakan dan bayolan "stand up comedy ala saya" dijamin smua pada ketawa dan terhibur ,dan smoga yg jomblo ya..bisa ngelepas gelar jomblo nya dan cepat dapat yg lebih baik...ok mblo?,#JJG {Jomblo Jomblo Gokil},ini semua fakta2 tentang jomblo yg saya hias dengan beberapa lawakan ala saya sendiri ,dan saya hias dengan "Stand up comedy ala jomblowers"

Thanks Mblo...^_^
karya oleh : Aurellia mentari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar